My Tour Reviews and News

12/09/2013

Cara Sederhana Membersihkan Wajah dengan Air dan Handuk

Wajah merupakan bagian yang biasanya menjadi pusat perhatian saat bertemu dengan orang lain, memiliki wajah yang bersih dan bebas jerawat menjadikan kita lebih percaya diri. Nah, untuk memiliki wajah yang bersih tentunya kita harus rajin membersihkan wajah dari kotoran seperti debu dan asap kendaraan. Berikut ini cara membersihkan wajah dengan sederhana dengan air dan handuk.

Pertama siapkan handuk kecil/handuk muka yang khusus untuk membersihkan wajah Anda, celupkan handuk dengan air hangat lalu peras, buang air hasil perasan dan lakukan setidaknya 3 kali untuk menghilangkan sisa-sisa kotoran pada handuk.

Kemudian handuk yang sudah diperas tadi (dalam kondisi basah dan hangat) usapkan pada wajah dengan memberi sedikit tekanan saat mengusap, celup lagi handuk dan peras lagi, usapkan kembali ke wajah lakukan sampai wajah Anda merasa bersih dan segar.

Bagi Anda yang mengalami masalah jerawat tambahkan sedikit garap pada air hangat tersebut, dan setelah menggunakan air garam bilas handuk dengan air bersih dan usapkan kembali ke wajah.

Dengan Cara Sederhana Membersihkan Wajah dengan Air dan Handuk di atas secara rutin semoga wajah Anda senantiasa bersih dan bebas dari jerawat. Semoga bermanfaat :) 

Cara Sederhana Membersihkan Wajah dengan Air dan Handuk Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar