My Tour Reviews and News

5/11/2013

Produk Kreasi Kerajinan Kain Perca untuk Wanita Kreatif

Kain perca merupakan potongan kain yang sering kali diabaikan. Tahukah Anda bahwa kain perca dapat dijadikan bahan baku kerajinan tangan dengan nilai jual tinggi? Di tangan-tangan kreatif kain perca dikreasikan menjadi barang-barang cantik yang mempu membuat orang yang melihatnya suka. Dalam artikel kali ini akan kami bahas produk-produk kreasi kerajinan kain perca yang dapat digunakan oleh para wanita sebagai bagian dari style.

Tas Dari Kain Perca

Kerajinan Kain Perca - Tas
Maika Etnik - Kerajina Kain Perca
Tas kain perca merupakan salah satu kerajinan yang banyak digemari khususnya para wanita, dengan memanfaatkan potongan-potongan kain dengan warna yang beragam menjadikan tas ini artistik dan terkesan etnik. Kelebihan lain dari kerajinan kain perca ini adalah model cenderung berbeda antara satu dengan lainnya, tidak seperti produk pabrikan yang dibuat dalam partai besar. Tas kain perca pada gambar diatas berlabelkan Maika Etnik, dikembangkan oleh Rachmatullah pria kelahiran Pekalongan yang mengembangkan bisnisnya di Jl. H. Abas no. 31, Dramaga - Bogor.

Bros dari Kain Perca
Bros Kain
Lina Livia Bros
Bros kain perca juga merupakan produk yang banyak digemari. produk bros di atas dibuat oleh pengrajin dari Kudus, Jawa Tengah dengan merek Lina Livia. Kreatifitas yang ditampilkan pada bros merupakan hasil karya dengan nilai seni tinggi, paduan bahan, warna dan model menjadikan bros Lina Livia ini menarik dan banyak disukai wanita.

Masih banyak kreasi-kreasi kain perca lainnya yang cantik dan artistik, dalam kesempatan berikutnya mungkin akan kami bahas kreasi kain perca yang lebih lengkap dan beragam. Semoga sedikit usalan di atas dapat menjadi inspirasi Anda. Terima kasih.

Produk Kreasi Kerajinan Kain Perca untuk Wanita Kreatif Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

4 komentar:

  1. tas dan brosnya unik dan kereee...n, salam kenal

    BalasHapus
  2. TIARA
    aku suka tapi aku pengen ditamba cara mebuatnya .........

    BalasHapus
  3. Bisa minta no hpny saya belajar cara buatny ....dr nganjuk

    BalasHapus
  4. lucu-lucu ya kreasinya. Dari hobi terus menggunakan bahan yang sudah tidak terpakai tapi hasilnya bisa bagus begini. Pas banget deh untuk mengisi waktu khusunya untuk ibu rumah tangga. Makasi

    BalasHapus