My Tour Reviews and News

10/27/2013

Peluang Usaha 2014, Hal yang Mungkin Bermanfaat bagi Pelaku Bisnis

Peluang Usaha 2014, sebuah kalimat yang saya ambil untuk mengajak dan sedikit sharing tentang usaha atau bisnis yang baik di tahun 2014 menurut pandangan saya. Yup! setiap orang tentu mempunyai pandangan masing-masing tentang peluang usaha, berbeda daerah tentu sudah berbeda peluang yang disediakan.

peluang usaha 2014Tahun 2014 adalah tahun yang baik untuk menjalankan usaha, kata tersebut saya ambil bukan karena nomor-nomor yang mengandung mistik atau sejenisnya, saya berpendapat bahwa setiap tahun adalah baik, tahun 2014 harus lebih baik daripada tahun sebelumnya, itulah inti motivasinya :)

Bukan tanpa alasan jelas saya membuat kata-kata tersebut, tentu saya mempunyai pandangan tertentu tentang tahun 2014 dan bisnis. Tahun 2014 adalah tahun dimana perkembangan teknologi informasi sudah mulai banyak diterapkan, jika tahun-tahun sebelumnya masih banyak dalam proses pengembangan, contoh sederhananya adalah akses internet telah banyak diakses dari rumah-rumah penduduk bahkan gadget seperti smartphone sudah menjadi barang umum di masyarakat.

Jika beberapa tahun lalu bisnis warnet sangat menjamur khususnya di Klaten tempat saya tinggal :) dan tentu juga di daerah-daerah lain, tapi kini semakin banyak provider yang menyediakan akses untuk dapat berinternet dari rumah. Yups! lalu apa yang dapat kita ambil manfaatnya dari fenomena tersebut???

"MULAILAH MEMBUAT KONTEN DI INTERNET!!!"  inilah pendapat saya :) 

Maksudnya? Baik saya jelaskan sedikit, konten yang saya maksud adalah materi baik berupa tulisan, gambar, atau video yang dapat di akses melalui internet.
Lalu apa hubungannya dengan usaha atau bisnis? Apa itu untuk bisnis seperti PPC dan sejenisnya?
Semua bisnis atau usaha asalkan halal dan tidak melanggar hukum adalah baik, jika Anda mempunyai konten di internet Anda akan lebih mudah memperkenalkan produk Anda, dan mungkin produk Anda sendiri dapat menjadi konten di internet yang sedang banyak dicari :)

Apapun bisnis dan usaha Anda kenalkan di internet! inilah intinya dari artikel saya Peluang Usaha 2014, Tahun Baik Untuk Berbisnis.

Lalu bagaimana caranya?
Buat sebuah website atau webblog. Banyak platform blog gratisan di internet seperti blogger.com, wordpress.com dan lain sebagainya dan jika Anda mau meluangkan sedikit anggaran untuk membuat website premium (berbayar) tentu lebih baik.

Jika Anda yang berada di Klaten dan ingin tanya jawab tentang pembuatan website untuk usaha dan lain sebagainya dapat melalui komentar di bawah, Insya Allah webmaster dari Klaten Online (www.klatenonline.com) siap membantu. Terima kasih :)
 

Peluang Usaha 2014, Hal yang Mungkin Bermanfaat bagi Pelaku Bisnis Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar